Friday, August 23, 2013

Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 625 dengan Kamera 5MP

Nokia merupakan produk yang memiliki kualitas baik sejak tahun dulu sampai sekarang, maka dari itu mereka berani untuk mengeluarkan berbagai macam tipe untuk ponsel biasa maupun smartphone. sekarang Nokia sedang menciptakan produk baru dengan generasi Lumia. Boleh dikatakan smartphone ini masuk kategori kelas menengah dengan layar berdiagonal 4,7 inci dan resolusinya WVGA (480 x 800) serta memiliki kerapatan piksel layar hingga 201ppi. Layarnya juga dibekali dengan pelindung Gorilla Glass 2 yang bentuknya sedikit cekung.

Inpsirasi hadirnya Nokia Lumia 625 ini tentu nggak lepas dari Lumia 620, hanya saja Nokia Lumia 625 sedikit mengalami pembesaran fisik dan ada tambahan beberapa fitur didalamnya. Layar smartphone ini katanya super sensitif banget, bahkan ngrespon dengan baik walapun disentuh dengan sarung tangan atau seujung kuku.


Smartphone terbaru Nokia Lumia 625 ini mempunyai dimensi 133.3 x 72.3 x 9.3mm dan bobot seberat 159g, Hadir dengan hardware berkualitas, CPU dual-core berkecepatan 1.2GHz, untuk menjalan OS WP8 Lumia 625 membawa RAM sebesar 512MB. Lumia 625 memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 8GB yang bisa diperluas menggunakan kartu microSD. Smartphone ini sudah support koneksi 4G LTE, selain itu juga tersedia seperti pada umumnya smartphone saat ini, ada Wi-Fi b/g/n, Bluetooth 4.0 + LE dan GPS + GLONASS untuk penunjuk arah.

Kamera utama Nokia Lumia 625 berkekuatan 5MP yang bisa digunakan buat ngerekam Video HD 1080p, sedangkan dibagian depannya tersedia pula kamera VGA sebagai tambahan Untuk memaksimlkan kameranya, tak lupa Nokia menyisipkan LED flash dibagian kamera utama. Selain itu, Smartphone ini juga dibekali fitur FM radio, bahkan katanya Lumia yang satu ini akan dapat update OS Amber. Produk ini akan segera masuk di indonesia dan harga Nokia Lumia 625 termasuk murah di banding dengan generasi Lumia lainnya, jadi tunggu kedatangannya.

No comments:

Post a Comment