Monday, July 15, 2013

Sony Xperia ZR dengan Harga Terbaru

Banyaknya produk yang diluncurkan oleh Sony, saat ini Sony kembali merilis lagi produk terbaru yang di beri nama Xperia ZR. Ponsel  Xperia ZR ini hampir sama dengan smartphone yang baru-baru ini meluncur Acer Liquid E2, yaitu 4.5 inch. Namun untuk soal harga jangan ditanya Acer Liquid E2 lebih murah jika dibanding dengan Xperia ZR karena sesuai dengan kualitasnya juga.

Kedua smartphone ini nantinya diharapkan bisa menjadi perhatian para pecinta ponsel dunia. Xperia ZR ini disisipi dengan kamera utama 13.1 MP dan kamera kedua VGA. Sangat beda dengan Acer Liquid E2 yang hanya memiliki kamera utama sebesar 8MP namun untuk kamera keduanya 2 MP.

Vendor Sony fokus smartphone premium yang tahan debu dan bisa diajak berenang di kolam renang, karena smartphone yang seperti itu akan banyak digandrungi, pihak sony tetap menanamkan Xperia ZR dengan keunggulannya yang tahan debu dan bisa di bawa kepermukaan laut juga bisa diajak bermain dalam air. Bicara soal harga dari smartphone canggih ini belum bisa diumumkan secara resmi.

No comments:

Post a Comment