Sunday, November 23, 2014

Asus Zenfone 5 Harga Terjangkau Berfitur Layar Besar 5.0 inch

Harga Asus Zenfone 5


Harga AsusZenfone 5Asus Zenfone 5 Terbaru ini  tak hanya hadir untuk sekedar meramaikan pasar Global Smartphone, namun mampu menggebrak pasar ponsel pintar pada pasar kelas menengah ke bawah. Harga terjangkau yang di lepas untuk mendapatkan ponsel tersebut mampu mengalihkan perhatian para pecinta Handset dari banyaknya Smartphone yang hadir dengan Harga tinggi. Karena Asus Zenfone 5 juga di lengkapi dengan berbagai fitur yang tak kalah dengan Smartphone dengan Harga fantastis. Berikut kami hadirkan Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 yang dapat anda simak.

Asus Zenfone 5 Harga Terjangkau Berfitur Layar Besar 5.0 inch

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5


Asus Zenfone 5 ini akan memberikan anda kenyamanan dalam menggunakan fitur-fitur yang di bekalkan, dengan berbagai fitur yang lengkap dan desain yang di rancang denagn minimalis dan ringan akan membuat anda lebih percaya diri dan tentunya anda akan merasa nyaman membawa perangkat ini kemena pun anda berada. Untuk sekilas saja tampilan Asus Zenfone 5 sudah terlihat menarik dengan performa tampilan Layar yang yang berukuran HD 5.0 inch dengan jenis IPS capacitive touchscreen dengan 16 juta warna yang mampu menghasilkan resolusi sebesar 720 x 1280 pixels sehingga layar yang dimiliki pun cukup tajam. Unutk mendukung layar yang tajam tersebut tidak lengkap bila tidak melihat Spesifikasi yang lebih detail dari dalam Asus Zenfone 5 yang mendukung kinerja dari ponsel ini, pada dapur pacunya sendiri di sematkan prosessor dengan tenaga Dual core yang memiliki kecepatan sebesar 2 GHz dan di dukung sebuah chipset yaitu Intel Atom Z2580/ Z2560. Sedangkan padasistem operasi Asus Zenfone 5 membekalkan dirinya dengan OS Android OS, v4.3 (Jelly Bean) dengan di dukung RAM  berekapasitas 1/2 GB.

Untuk fitur yang tak luput dari perhatian para konsumen adalah dari sisi kamera yang tersedia, karena itu merupakan salah satu fitur yang dapat memanjakan penggunanya, untuk memberikan kepuasan pada penggunanya Asus Zenfone 5 di benamkan dua kamera yang masing-masing berukuran 8MP untuk kamera belakang, dan telah di lengkapi dengan autofocus serta lampu LED. Untuk kamera depan tersedia kamera dengan ukuran lensa sebesar 2 MP yang dapat anda gunakan untuk video call. Pindah ke segi konektivitas Asus Zenfone 5 di dukung dnegan jaringan 3G HSDPA dengan Dual SIM GSM yang dapat membantu mengoperasikan aplikasi pada Asus Zenfone 5.

Dan dari kapasitas penyimpanan Asus Zenfone 5 telah tersedia memory internal dengan kapasitas 8/16GB dan di perluas dengan microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 64 GB. Anda tertarik dengan fitur-fitur lengkap yang cukup mumpuni tersebuat? Anda tak perlu mengeluarkan uang yang banyak unutk mendapatkan ponsel ini karena Asus Zenfone 5 hadir untuk memenuhi kebutuhan anda dengan Harga bandrol yang cukup terjangkau. Untuk mendukung kinerja dari semua fitur telah di sematkan Battery yang dapt bertahan lama dengan kapasitas maksimal 2110 mAh denagn jenis batteray yang sudah terpasan langsung dengan perangkat yakni Non-removable Li-Po. Untuk varian warna sendiri Asus Zenfone 5 tersedia beragam wrana yakni Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, Twilight Purple.

Harga Asus Zenfone 5 


Asus Zenfone 5 ditujukan bagi kalangan Mid-level dengan Harga yang terjangkau, Harga yang di bandrol Asus Zenfone 5 ini kisaran Harga Rp.1850.000 untuk  satu unitnya, dan unutuk Harga Bekasnya di bandrol kisaran Harga Rp. 1.500.000,-. Anda yang tertarik dapat mendaptkannya di toko HP terdekat anda, untuk sekedar informasi bahwa pada tiap daerah Harga Asus Zenfone 5 mengalami perbedaan dan tentu Harganya dapat berubah setiap saat. Demikian Harga Asus Zenfone 5 yang dapat di sampaikan yang daoat menjadi referensi Anda, terima kasih.

No comments:

Post a Comment